Senin, 16 September 2013

Belajar Teknik Gitar Blues


Belajar Teknik Gitar Blues

Belajar Teknik Gitar Blues. Kursus gitar blues mana yang terbaik? Nah, mengingat banyaknya teknik yang berbeda dan gaya yang ada untuk belajar, itu cenderung berbeda dari orang ke orang. Jika Anda ingin meningkatkan keterampilan gitar Blues anda dan menjadi mahir dalam gaya yang berbeda sebanyak yang Anda bisa, maka saya sarankan Anda mengikuti praktek sederhana.

Teknik Gitar Blues #1. Pelajari pentatonik dan scale musik blues. Latihlah itu naik dan turun, kembali ke depan sebagai posisi yang berbeda pada leher yang Anda bisa. Pola-pola skala membentuk dasar dari apa yang akan menjadi gaya gitar pribadi Anda.

Teknik Gitar Blues #2. Pelajari lick blues sebanyak yang Anda bisa. Ungkapan-ungkapan musik membuat suara gitar blues. Jika Anda ingin terdengar seperti Eric Clapton, pelajari beberapa lick-nya. Jika Anda ingin terdengar seperti Stevie Ray Vaughan atau BB King, mempelajari lick mereka juga. Seperti dengan skala Anda, berlatih lick sampai Anda tahu mereka di dalam keluar.

Teknik Gitar Blues #3. Praktek lick telah Anda pelajari bersama-sama atas trek yang berbeda. Unduh sebagai trek sebanyak yang Anda bisa sebagai kunci yang berbeda, tempo dan gaya yang Anda dan hanya dimasukkan ke dalam jam berlatih lick atas trek.

Itu benar-benar semua yang ada untuk itu! Jika Anda belajar lick sudah cukup, praktek selama backing track cukup dan dimasukkan ke dalam waktu latihan, Anda benar-benar tidak dapat gagal untuk meningkatkan keterampilan gitar blues Anda. Dengan mengikuti metode ini, Anda pada dasarnya melatih telinga dan jari untuk membuat suara gitar sendiri pribadi Anda, seperti pahlawan Anda. Jika Anda lakukan hanya 20-30 menit berlatih sehari setelah rencana latihan, keterampilan Anda akan langit roket dalam waktu singkat!
Dibawah ini adalah contoh video Belajar Teknik Gitar Blues sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar